Liga Indonesia

Negosiasi Alot, Nasib Otavio Dutra di Persebaya Ditentukan Besok

Minggu, 16 Desember 2018 20:16 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
© Fitra Herdian/Indosport
Otavio Dutra usai pertandingan melawan PSIS Semarang. Copyright: © Fitra Herdian/Indosport
Otavio Dutra usai pertandingan melawan PSIS Semarang.

INDOSPORT.COM - Nasib Otavio Dutra bakal ditentukan pada awal pekan depan atau pada Senin (17/12/18) besok, apakah dia bakal bertahan di klub bola Indonesia, Persebaya Surabaya atau hengkang. Kabar ini disampaikan sendiri oleh pemain sepak bola asal Brasil itu di tengah negosiasi alot dengan pihak Persebaya.

Rencananya pada Senin (17/12/18), Dutra akan kembali bertemu dengan manajemen Persebaya Surabaya yang diwakili manajer Candra Wahyudi. Pertemuan itu merupakan pertemuan kedua Dutra dengan perwakilan Persebaya.

Pertemuan kedua antara Persebaya dan Dutra digelar karena belum adanya kesepakatan kontrak baru pada pertemuan perdana.

"Saya belum deal, setelah itu manajer minta dua hari lagi untuk ketemu sama saya lagi," katanya.

Ayah satu orang anak ini berharap pada pertemuan keduanya dengan manajemen Persebaya, ia bisa mendapatkan kabar baik. Dutra nampaknya masih ingin bertahan di Persebaya, namun alotnya negoaisasi antara ia dan pihak Persebaya menjadi penghalang.

© Fitra Herdian/INDOSPORT
Pemain Belakang Persebaya Surabaya, Otavio Dutra. Copyright: Fitra Herdian/INDOSPORTPemain Belakang Persebaya Surabaya, Otavio Dutra.

"Semoga bisa selesai dengan baik, saya percaya dengan pak manajer dan juga pak presiden. Saya juga tidak bikin masalah di Persebaya, karena kamu tahu sendiri kan bagaimana saya dengan tim ini, saya cinta dengan Persebaya," tutup Dutra.

Sampai detik ini Otavio Dutra membeberkan bakal memprioritaskan Persebaya Surabaya untuk menjadi pelabuhaannya. Dutra sebelumnya mengaku jika dirinya sedang didekati tiga klub. Diantaranya, dua klub lokal dan satu klub asal Thailand.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya di INDOSPORT
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%