Liga Indonesia

Dirumorkan ke Persebaya Surabaya, Apa Kata Agen Evan Dimas?

Minggu, 16 Desember 2018 18:36 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Evan Dimas Darmono saat memperkuat Selangor FA. Copyright: © INDOSPORT
Evan Dimas Darmono saat memperkuat Selangor FA.

INDOSPORT.COM - Bursa transfer sudah di buka sejak kompetisi Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) 2018 selesai pada awal Desember 2018 lalu .

Sejumlah klub sepak bola peserta Liga 1 2019 pun sudah mulai bergerak untuk mencari pemain incaran dan juga mengamankan aset mereka dengan kontrak baru.

Salah satunya Persebaya Surabaya yang hingga saat ini terus berburu pemain anyar untuk menyongsong kompetisi Liga 1 musim depan. Nah, salah satu rumor incaran pemain sepak bola yang saat ini tengah dibidik adalah Evan Dimas.

Sayang, baik manajemen maupun agen dari Evan Dimas belum mau buka suara mengenai mantan pemain Selarong FA itu.

"Insya Allah masih jadi agennya Evan sampai sekarang. Kalau masalah Evan mau ke Persebaya maaf saya belum bisa berkomentar dahulu," ujar Muly Munial, agen Evan Dimas pada awak media berita sport.

Sementara itu, manajemen Persebaya Surabaya beberapa saat yang lalu sudah mengakui jika mereka tengah mendekati Evan Dimas. Melalui manajer Persebaya, Candra Wahyudi, manajemen sudah melakukan komunikasi setidaknya satu bulan terakhir.

"Kita sudah lakukan komunikasi satu bulan terakhir ini. Kami juga sudah mengajukan penawaran dengan nominal resmi. Manajemen sudah melakukan hingga proses itu, sekarang tinggal menunggu pihak Evan Dimas saja," ujar Candra Wahyudi.

Sekedar untuk diketahui sosok Evan Dimas di Persebaya Surabaya amat di inginkan oleh suporter mereka Bonekmania. Bahkan Bonek secara terang-terangan menginginkan pemain itu dengan cara membuat koreografi 3D besar saat pertandingan Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang.

Selain Evan Dimas, nama Andik Vermansaah juga sedang menghangat di kalangan Bonek. Ya, sosok Andik sendiri juga sangat di cintai Bonek dan Andik pun juga demikian hal tersebut dibuktikan dengan kehadirannya ke Stadion GBT saat pertandingan terakhir Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang.

Terus Ikuti Update Liga 1 dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
50%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%