Liga Indonesia

Negosiasi Kontrak Berjalan Alot, Otavio Dutra Tinggalkan Persebaya Surabaya?

Minggu, 16 Desember 2018 14:57 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Isman Fadil
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Otavio Dutra saat konfrensi pers usai laga Persebaya Surabaya vs Borneo FC. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Otavio Dutra saat konfrensi pers usai laga Persebaya Surabaya vs Borneo FC.

INDOSPORT.COM - Bek Persebaya Surabaya, Otavio Dutra, mengaku sudah bertemu dengan manajer Bajul Ijo, Candra Wahyudi, untuk membicarakan kontraknya. Namun sayang ketika pertemuan tersebut, Dutra mengungkapkan belum menemukan kata sepakat antar keduanya.

"Saya dan pak manajer sudah ketemu untuk membahas masa depan. Saat kita ketemu kemarin sayang belum deal," kata Dutra. 

Meskipun belum ada kata sepakat antar keduanya, Dutra masih menaruh harapan besar untuk bisa kembali membela Persebaya Surabaya.

"Ya, prioritas saya sekarang Persebaya Surabaya. Saya ingin kembali bermain untuk Persebaya Surabaya," lanjutnya. 

Harapan besar Dutra untuk bisa kembali berseragam hijau untuk kompetisi Liga 1 musim depan memang sangat besar. Ayah satu anak ini mengaku sudah sangat mencintai Persebaya Surabaya.

Dirinya mengaku rela melepaskan tim sekelas Persipura Jayapura dan juga memilih keluar dari Bhayangkara FC demi klub kebanggaan bonek tersebut.

"Kalian tahu bagaimana kalau orang sudah jatuh cinta itu. Semuanya terasa senang karena kita sudah cinta. Saya sudah sangat mencintai Persebaya Surabaya," imbuh pemain 35 tahun tersebut.

Sementara itu, Persebaya Surabaya saat ini masih meliburkan tim setelah kompetisi Liga 1 berakhir. Rencananya pada Senin (17/12/18), armada Djajang Nurdjaman bakal kembali latihan rutin untuk persiapan Piala Indonesia.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM