Bola Internasional

Termasuk Eks Mitra Kukar, Ini 3 Pengkhianat yang Bermain di Liverpool dan Manchester United

Minggu, 16 Desember 2018 14:33 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Isman Fadil
© GRAFIS: Muproni/INDOSPORT-INTERNET
Liverpool vs Manchester United Copyright: © GRAFIS: Muproni/INDOSPORT-INTERNET
Liverpool vs Manchester United

INDOSPORT.COM - Kompetisi sepak bola kasta tertinggi Liga Inggris -Premier League- musim 2018/2019 telah memasuki pekan ke-17, pada malam ini pun terdapat beberapa laga sengit yang mampu menguras emosi penonton dan salah satunya adalah pertandingan big match antara Liverpool vs Manchester United.

Laga yang bertajuk North West Derby ini akan menjadi pembuktian kedua tim bahwa mereka masih menjadi tim superior di ranah Britania Raya musim ini.

Secara statistik jelas Liverpool lebih diuntungkan lantaran berada di peringkat kedua klasemen sementara, sedangkan Manchester United hanya bercokol di urutan keenam.

Dari daftar kedalaman skuat, Liverpool lebih baik ketimbang Manchester United. Di mana ujung tombak Liverpool, Mohammad Salah baru saja mencetak 4 gol dalam dua pertandingan terakhirnya. Sedangkan striker Manchester United, Romelu Lukaku hanya mampu mencetak satu gol dari dua pertandingan.

Berbicara fakta dan data pemain, kedua tim dikenal sebagai rival abadi yang tak pernah berakhir. Namun nyatanya terdapat beberapa pesepak bola yang pernah berseragam keduanya dan kerap kali disebut sebagai sebagai pengkhianat.

Lantas, siapa sajakah pemain-pemain yang pernah berseragam Liverpool dan Manchester United dan dianggap sebagai pengkhianat tersebut. Berikut tim INDOSPORT.com coba mengulasnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%