Liga Indonesia

Persib Bandung Ditinggal I Made Wirawan

Minggu, 16 Desember 2018 16:18 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Lanjar Wiratri
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib, Mario Gomez (kanan) didampingi pemainnya I Made Wirawan (kiri) saat konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (07/07/18). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib, Mario Gomez (kanan) didampingi pemainnya I Made Wirawan (kiri) saat konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (07/07/18).

INDOSPORT.COM- Selepas kepergian Mario Gomez dari Persib Bandung, dan tidak diperpanjangnya kontrak Jonathan Bauman, serta Oh In-Kyun. Maung Bandung kini kembali mendapatkan kabar yang kurang mengenakan karena ditinggal penjaga gawangnya, I Made Wirawan

Ya, penjaga gawang 37 tahun ini, dikabarkan telah meninggalkan kota Bandung. Akan tetapi, kepergian I Made dimaksudkan untuk pulang ke kampung halamannya, Bali untuk menikmati masa liburannya, sebelum bertanding kembali di Piala Presiden bersama Maung Bandung.

Hal ini diungkapkan langsung oleh I Made. Menurutnya, ia ingin menikmati jeda kompetisi untuk bersantai dengan istri dan anaknya di Bali, mengingat dirinya sudah lama tidak pulang kampung.

"Kami sudah menjalani kompetisi yang cukup padat dan seringkali jauh bersama keluarga. Jeda kompetisi ini saya ingin memiliki cukup banyak waktu bersama keluarga di Bali," ucap I Made Wirawan dilansir situs resmi Persib.

Walau tengah bersiap-siap untuk berlibur. I Made mengakui masih mengikuti program-program latihan yang diberikan, guna menjaga kondisinya sebelum tampil di Piala Indonesia.

© simamaung
Caption Copyright: simamaungI Made Wirawan

"Sebagai pemain profesional tentu kita harus bisa menjaga kondisi fisik. Apalagi masih ada Piala Indonesia dan saya pasti mempersiapkan itu dengan baik." 

I Made Wirawan kurang mendapatkan banyak kesempatan berada di bawah mistar gawang Persib selama gelaran Liga 1 2018. Persib lebih sering memasang sosok Dede Natshir sebagai penjaga gawang, Persib sendiri gagal membawa pulang trofi Liga 1 2018.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
50%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%