Liga Indonesia

PSIS Semarang Dikabarkan Boyong Penggawa Mitra Kukar, Ini Jawaban Jafri Sastra

Minggu, 16 Desember 2018 20:45 WIB
Penulis: Ronald Seger Prabowo | Editor: Lanjar Wiratri
© Ronald Seger/INDOSPORT
Selebrasi para pemain PSIS Semarang. Copyright: © Ronald Seger/INDOSPORT
Selebrasi para pemain PSIS Semarang.

INDOSPORT.COM - Dari kabar yang beredar, salah satu bidikan utama PSIS Semarang adalah para penggawa Mitra Kukar yang baru saja terdegradasi ke kompetisi bola Indonesia, Liga 2. Apalagi PSIS, Jafri Sastra merupakan mantan  pelatih klub sepak bola berjulukan Naga Mekes, sehingga memiliki kedekatan secara personal.

Saat dikonfirmasi INDOSPORT, Jafri tidak mengiyakan namun juga tak menampik soal kabar itu. Pelatih berusia 53 tahun itu menyebut sudah menyetorkan nama-nama pemain yang harus diikat manajemen untuk menghadapi Liga 1 musim depan.

"Semua daftar nama sudah saya serahkan ke manajemen untuk direkrut. Sekarang tinggal bagaimana manajemen nanti bergerak untuk mendapatkan pemain yang saya bidik," ungkap Jafri, Minggu (16/12/18).

Sejauh ini, dua bintang tim berjulukan Naga Mekes, Septian David Maulana dan Bayu Pradana jadi buruan utama PSIS. Selain kualitas, faktor kedekatan dengan keluarga menjadi peluru tim kebanggaan masyarakat Kota Lunpia untuk mendapatkan penggawa Timnas Indonesia tersebut.

Septian David merupakan pemain asli Semarang dan jebolan PSIS U-18. Sementara Bayu berasal dari Kabupaten Semarang dan keluarga besarnya tinggal di sana.

"Ditunggu saja nanti hasilnya dari manajemen seperti apa. Mudah-mudahan semua berjalan lancar, termasuk dalam hal negosiasi dengan pemain-pemain itu," tegasnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya di INDOSPORT 
 

IDS Emoticon Suka
Suka
25%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
25%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
25%
IDS Emoticon Marah
Marah
25%