Liga Inggris

Psywar Jelang Liverpool vs Man United, Mourinho Sindir Klopp

Minggu, 16 Desember 2018 18:59 WIB
Penulis: Tegar Herdiansyah Putra | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Jose Mourinho saat pertandingan Liga Champions antara Manchester United vs Young Boys. Copyright: © INDOSPORT
Jose Mourinho saat pertandingan Liga Champions antara Manchester United vs Young Boys.

INDOSPORT.COM - Manchester United akan bertandang ke markas Liverpool dalam lanjutan pekan ke-17 Liga Inggris, Minggu, (16/12/18). Sebelum pertandingan berlangsung, Pelatih Manchester United, Jose Mourinho mengeluarkan pernyataan yang menyindir Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp.

Dilansir dari media Independent.co.uk, Jose Mourinho menyatakan bahwa Liverpool saat ini dalam performa terbaiknya dan terus berkembang tapi sayangnya dalam 3 tahun terakhir selama ditangani oleh Jurgen Klopp, Liverpool belum mampu mendapatkan gelar juara.

"Saat ini lawan kami (Liverpool)sedang dalam potensi terbaiknya dan terus berkembang dan saya pikir trofi juara itu penting, terlebih Anda memiliki potensi untuk mendapatkan juara ," ujar Jose Mourinho.

© Fox Sports
Jurgen Klopp kesal dengan pemain PSG Copyright: Fox SportsJurgen Klopp kesal dengan pemain PSG

"Dengan mengatakan target saja tidak cukup dan itu bukanlah hal yang dimiliki oleh pelatih hebat, jika Anda sudah mengetahui potensi para pemain jelas anda sudah mengetahui apa yang anda akan dapatkan pada musim ini maupun musim depan." tutupnya.

Sebagai informasi, Liverpool kini masih berada di peringkat dua klasemen sementara Liga Inggris dengan 42 poin. Sementara itu, Manchester United ada di urutan ke-6 klasemen Liga Inggris dengan 26 poin.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya di INDOSPORT 

120