Liga Indonesia

Sandi Sute Bukan-bukaan Soal Masa Depannya di Persija Jakarta

Minggu, 16 Desember 2018 15:15 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Sandi Sute bersama Stefano Cugurra Teco saat sesi latihan Persija Jakarta. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Sandi Sute bersama Stefano Cugurra Teco saat sesi latihan Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM - Gelandang klub sepak bola Persija Jakarta, Sandi Sute belum memikirkan masa depannya, walau sudah banyak menerima tawaran.

Sandi Sute sendiri baru saja menjadi bagian sejarah Persija Jakarta. Dia berhasil mempersembahkan tiga gelar juara bagi tim berjuluk Macan Kemayoran di tahun 2018.

Sebut saja Boost Sports Super Fix 2018, Piala Presiden 2018, dan terakhir Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia 2018, sudah berhasil dipersembahkan Sandi Sute untuk Persija Jakarta.

Tentu dengan raihan ini membuat pemain sepak bola asal Palu ini banjir peminat. Disinggung terkait hal ini, Sandi Sute tak menutup diri memang banyak klub yang meminati dirinya.

"Alhamdulillah banyak sih yang nawar, ada yang nelpon sekitar 3-4 klub. Ada melalui pelatihnya, ada juga manajemen yang menghubungi," ucap Sandi.

Meski begitu, Sandi belum memutuskan akan kemana dirinya musim depan. Terlebih dia masih memiliki kontrak bersama Persija Jakarta.

"Saya bilang, tunggu selesai kontrak saya di Persija Jakarta . Kontrak saya dengan Persija Jakarta habis 31 Desember 2018 ini," paparnya.

Sandi masih menunggu pembicaraan dengan petinggi Persija Jakarta. Dia pun mengaku masih memprioritaskan Persija Jakarta bila dirinya masih dibutuhkan musim depan.

"Memang belum ada pembicaraan dengan bos Persija Jakarta . Mudah-mudahan selesai acara ini, 1-2 minggu ini ada pembicaraan, nanti tunggu saja. Saya pribadi inginnya bertahan," pungkasnya.

Sekadar informasi, Persija Jakarta baru saja menggelar acara konvoi perayaan gelar juara di sejumlah wilayah Jakarta pada Sabtu (15/12/18).

Terus Ikuti Update Liga 1 dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM