Liga Indonesia

Teka-Teki Pelatih Persib, Miljan Radovic Jadi Pengganti Gomez?

Minggu, 16 Desember 2018 18:42 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Miljan Radovic direktur teknik Persib Bandung.

INDOSPORT.COM- Setelah kepergian Mario Gomez dari kursi kepelatihan klub sepak bola Persib Bandung. Teka-teki siapa penggantinya pun kembali menjadi bahan perbicangan yang menarik perhatian.

Terlebih lagi, dalam hitungan minggu ke depan, kompetisi sepak bola Piala Indonesia akan dilangsungkan. Tentu  saja dengan waktu yang semakin mepet ini, tak sedikit yang menantikan siapa calon pelatih terbaru Maung Bandung.

Menanggapi hal ini, Direktur Keuangan PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahyono pun akhirnya angkat bicara. Menurutnya manajemen Persib saat ini masih mencari sosok pengganti yang layak, dan kemungkinan besar akan diumumkan paling lama akhir bulan Desember ini. 

"Kami masih mencari pelatih baru. harapannya akhir Desember ini pelatih baru sudah ada. Sebab, Piala Indonesia saya dengan dimulai lagi Januari. Selain itu, kita juga ingin lebih matang dalam mempersiapkan tim menghadapi kompetisi musim depan," ucapnya pada awak media berita sport.

Teddy pun menambahkan bahwa pihaknya berpeluang besar untuk mendatangkan pelatih sepak bola asing, dibandingkan pelatih lokal. Hal ini tentu saja melalui pertimbangan bahwa pilihan untuk pelatih asli Indonesia, kian menipis.

"Untuk yang dibidik banyak, ada juga yang melamar. Tapi kemungkinan asing, karena pelatih lokal kan opsinya terbatas. Jadi sampai dengan saat ini kita coba evaluasi dulu," lanjutnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
25%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
25%