Liga Inggris

3 Statistik Memalukan Manchester United Saat Ditaklukan Liverpool

Senin, 17 Desember 2018 08:29 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Roberto Firmino. Copyright: © Getty Images
Roberto Firmino.

INDOSPORT. COM - Klub sepak bola Manchester United harus mengalami kekalahan saat melakoni laga melawan Liverpool pada hari Minggu (17/12/18) kemarin.

Tak hanya kalah, Manchester United juga mencatatkan sejumlah catatan statistik buruk dalam laga tersebut.

Ya, laga Liga Primer Inggris pekan ke-17 kemarin memainkan laga antara Liverpool vs Manchester United. Laga dilangsungkan di markas Liverpool, yakni Anfield Stadium.

Bertindak sebagai tim tamu, Manchester United seakan sangat tak berdaya menghadapi permainan tuan rumah. Pada akhir laga pun, Manchester United harus bertekuk lutut dan takluk dari Liverpool dengan skor 3-1.

Ketiga gol Liverpool dicetak oleh Sadio Mane dan braze Xherdan Shaqiri. Sementara gol semata wayang Setan Merah dibukukan sang pemain bernomor punggung 14, Jesse Lingard.

Kekalahan ini ternyata berdampak cukup memalukan untuk Manchester United. Selain karena takluk dalam laga berstatus derby, Manchester United ternyata juga mencatatkan sejumlah statistik yang terbilang begitu buruk.

Lalu, apa saja statistik buruk Manchester United kala takluk dalam laga melawan Liverpool kemarin? INDOSPORT mencoba merangkumnya dari situs Premier League Inggris ke dalam ulasan berikut ini,.