Liga Indonesia

Biaya Luis Milla dan Sneijder bisa Buat Persib Beli Seluruh Pemain Persija

Senin, 17 Desember 2018 11:00 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Tiga hal yang bisa dipelajari Persib dari Persija untuk juara Liga 1 Copyright: © INDOSPORT
Tiga hal yang bisa dipelajari Persib dari Persija untuk juara Liga 1

INDOSPORT. COM - Demi mempersiapkan diri di Liga 1 musim depan, klub sepak bola Indonesia Persib Bandung sempat dirumorkan mengincar dua nama top di dunia sepak bola sekaligus, yakni, Luis Milla dan Wesley Sneijder.

Bila ditelisik lebih jauh, biaya yang harus dikeluarkan Persib untuk mendatangkan keduanya, ternyata bisa membeli seluruh pemain Persija Jakarta.

Persib mengakhiri kompetisi gelaran Liga 1 2018 dengan prestasi yang kurang memuaskan. Sempat cukup lama menyandang status pemuncak klasemen, Persib ternyata harus mengakhiri kompetisi dengan berada di urutan empat.

Usai kompetisi Liga 1 2018 rampung, Persib pun langsung mencoba membenahi kekuatannya. Salah satu cara pembenahan yang diambil pihak manajemen adalah mengincar dua nama besar sekaligus, yakni Milla dan Sneijder.

Milla diproyeksikan bakal menjadi pelatih Persib musim depan sepeninggal Mario Gomez. Sementara Sneijder, diyakini akan menjadi pengatur lini tengah sekaligus mengisi slot marquee player Persib.

Demi bisa mendatangkan keduanya sekaligus, Persib sepertinya harus merogoh koceknya dalam-dalam. Pasalnya, nominal biaya yang akan dikeluarkan Persib untuk Milla dan Sneijder bisa dibilang setinggi langit.