Liga Inggris

Reaksi 'Ngenes' Sir Alex Ferguson saat Lihat Manchester United Dibantai Liverpool

Senin, 17 Desember 2018 09:49 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© The Sun
Sir Alex Ferguson tampak sedih melihat Manchester United dibantai Liverpool. Copyright: © The Sun
Sir Alex Ferguson tampak sedih melihat Manchester United dibantai Liverpool.

INDOSPORT.COM - Mantan manajer klub sepak bola Manchester United, Sir Alex Ferguson, tak bisa menahan ekspresi kecewa ketika Manchester United tumbang dari Liverpool.

Setan Merah pun kini tertahan di posisi enam klasemen sementara dengan raihan 26 poin hasil 17 laga yang telah dilalui.

Manchester United menelan kekalahan 1-3 ketika menyambangi Liverpool pada pekan ke-17 Liga Primer Inggris di Stadion Anfield, Minggu (16/12/18) malam WIB.

Setan Merah hanya melesatkan gol lewat Jesse Lingard pada menit ke-33, tetapi dibalas tiga gol oleh Liverpool melaui aksi Sadio Mane (24'). Xherdan Shaqiri (73' dan 80').

Kekalahan Manchester United itu pun membuat Ferguson yang hadir langsung di Anfield merasa kecewa. Ia tampak menggeleng-gelengkan kepala ketika mantan klubnya tertinggal 1-3.

Dilansir dari portal berita olahraga, Sun Sports, Sir Alex Ferguson sendiri menyaksikan pertandingan Manchester United bersama mantan kepala eksekutif Manchester United, David Gill.

Di masa lalu, pria 76 tahun adalah sosok yang dielu-elukan selama karier manajerialnya karena mampu mengakhiri dominasi Liverpool di Liga Primer Inggris. Ia yang mengasuh Setan Merah selama 25 tahun mampu mempersembahkan 13 gelar liga.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

543