Bintang Liverpool Dikabarkan Menjalin Asmara dengan Penari Hollywood

Senin, 17 Desember 2018 12:55 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© The World News
Ruby Blake, selebgram dan penari Hollywood yang dikabarkan menjalin asmara dengan Dany Ings Copyright: © The World News
Ruby Blake, selebgram dan penari Hollywood yang dikabarkan menjalin asmara dengan Dany Ings

INDOSPORT.COM – Penggawa Liverpool, Dany Ings, dikabarkan telah berpacaran dengan seorang influencer media sosial sekaligus penari Hollywood, Ruby Blake.

Usai hubungan percintaan Ings kandas dan harus berpisah dengan mantan pacar lamanya asal Australia, Georgia Gibbs, yang merupakan wanita berusia 23 tahun pada awal musim 2018/19.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ruby Blake (@rubysophiablake) on

Akan tetapi pemain yang sedang dipinjamkan ke klub Southampton itu dilaporkan telah move on, dan pada September lalu dikaitkan dengan seorang wanita bernama Ruby Blake yang berkecimpung di dunia hiburan.

Perempuan berusia 19 tahun itu adalah seorang penari yang namanya cuman santer di Hollywood dan telah muncul di beberapa video musik untuk bintang pop top dunia.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ruby Blake (@rubysophiablake) on

Ruby yang memiliki rambut berwarna brunet ini telah membintangi video musik berjudul Still Got Time milik Zayn Malik pada 2017. Ia juga memamerkan kemampuannya yang luar biasa dalam promo lagu milik Nicki Minaj, Drake, dan Lil Wayne.

Ruby yang lahir di London itu dikabarkan dekat dengan Ings di media sosial Instagram. Mereka pertama kali terlihat saling menyukai foto di Instagram, sebelum mereka mulai saling memfollow satu sama lain.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ruby Blake (@rubysophiablake) on

Kemudian, Ruby membagikan video Snapchat, yang dengan cepat dihapusnya, di mana Ings terlihat sedang telanjang dada di sebuah tempat tidur. Hal ini diindikasikan membuat mereka menjaga hubungan tetap rahasia karena ingin menjaga perasaan mantan kekasih Ings.

Gibbs merupakan seorang model lingerie Victoria's Secret, kemudian pindah kembali ke Australia di mana kariernya terus berkembang.

Terus Ikuti Berita Sportainment Lainnya Hanya di INDOSPORT

57