Bursa Transfer

Dikabarkan Akan Hengkang ke Real Madrid, Icardi 'Dijaga Ketat' Sang Istri

Senin, 17 Desember 2018 09:36 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Wanda Nara dan Mauro Icardi. Copyright: © Getty Images
Wanda Nara dan Mauro Icardi.

INDOSPORT.COMWanda Nara, istri dan agen Mauro Icardi, ‘menjaga ketat’ sang suami dengan membaca tawaran kontrak barunya di Inter Milan, membuat langkah spekulasi Real Madrid menjadi sangat tidak mungkin.

Spekulasi yang menghubungkan Mauro Icardi akan hengkang ke Real Madrid pada bursa transfer musim dingin nanti menjadi kabar panas beberapa hari terakhir, tetapi tampaknya Inter akan segera memagari striker andalannya itu.

Pada akhir pekan lalu, Nara menegaskan dalam postingan akun twitternya bahwa ia sedang membaca dokumen kontrak baru Icardi dengan Inter, dilansir dari berita sport asal Spanyol, AS Sports.

"Sekarang pukul 00.30 dan saya masih di sini membaca halaman-halaman pembaruan kontrak Icardi," cuit @wandaicardi27, sebuah pesan yang menjadi viral dalam beberapa menit dan menjadi berita utama di situs-situs berita olahraga utama Italia.

Kedatangan Beppe Marotta sebagai CEO olahraga Inter Milan yang baru beberapa hari lalu bisa membantu mempercepat negosiasi antara klub dan pemain.

Selama bertahun-tahun, Marotta telah mencoba untuk mengontrak Icardi selama satu dekade di Juventus yang merupakan mantan klub yang dinaunginya, dan pengawasannya atas penyelesaian kontrak baru Icardi hanya beberapa hari setelah bergabung dengan Inter akan menjadi sinyal baik.

Kontrak 5 juta euro (Rp84 miliar) per tahun saat ini berakhir pada 2021 dan memiliki klausul pembelian senilai Rp1,84 triliun. Kesepakatan barunya diperkirakan akan meningkatkan gaji tahunannya menjadi antara tujuh hingga delapan juta euro tetapi mungkin tidak termasuk klausul pembelian.

Dengan Icardi dan keluarga besarnya nyaman di Milan, kemungkinan pemain asal Argentina itu akan menandatangani kesepakatan baru, begitu istri dan agennya selesai membacanya.

Terus Ikuti Berita Bursa Transfer Sepak Bola Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%