Liga Indonesia

Menunggu Kepastian Otavio Dutra, Ini 3 Bek Brasil Terbaik untuk Persebaya Surabaya

Senin, 17 Desember 2018 07:28 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Instagram
Otavio Dutra saat diperkenalkan Persebaya ke awak media. Copyright: © Instagram
Otavio Dutra saat diperkenalkan Persebaya ke awak media.

INDOSPORT.COMPersebaya Surabaya tengah berupaya mempertahankan bek asing asal Brasil, Otavio Dutra. Pihaknya masih bernegosiasi terkait masa depan pemain sepak bola berusia 35 tahun itu.

Nasib Otavio Dutra bakal ditentukan pada awal pekan depan atau pada Senin (17/12/18). Ia rencananya akan bertemu manajer Candra Wahyudi setelah sebelumnya belum menemui kesepakatan terkait kontrak baru.

"Saya belum deal, setelah itu manajer minta dua hari lagi untuk ketemu sama saya lagi. Semoga bisa selesai dengan baik, saya percaya dengan pak manajer dan juga pak presiden.”

“Saya juga tidak bikin masalah di Persebaya, karena kamu tahu sendiri kan bagaimana saya dengan tim ini, saya cinta dengan Persebaya," ujar Otavio Dutra.

Apabila negosiasi kontrak Otavio Dutra mengalami kebuntuan, Persebaya Surabaya terpaksa mencari bek asing anyar. Bajul Ijo sebenarnya tidak perlu jauh-jauh mencari sebab bek di Liga 1 memiliki cukup kualitas untuk berkompetisi di Liga 1 musim depan.

Djajang Nurdjaman memiliki kedekatan dengan bek asal Brasil sebab saat membesut PSMS Medan juga menggunakan jasa bek asing asal Brasil, yakni Reinaldo Lobo.

Sejumlah bek impor asal Brasil yang sebelumnya beredar di Liga 1 2018 memiliki keunggulan dari segi adaptasi dan memiliki karakter yang tidak jauh berbeda dengan Otavio Dutra. Hal itu memudahkan klub untuk mempersiapkan tim musim depan.

Maka dari itu, portal berita olahraga INDOSPORT mencoba menghadirkan 3 bek Brasil terbaik untuk Persebaya Surabaya sebagai pengganti Otavio Dutra.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%