Liga Indonesia

Merasa Betah, Pemain Asing Persib Isyaratkan Bertahan Musim Depan

Senin, 17 Desember 2018 14:21 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT/Arif Rahman
Para pemain Persib dan Persija memasuki lapangan Stadion GBLA. Copyright: © INDOSPORT/Arif Rahman
Para pemain Persib dan Persija memasuki lapangan Stadion GBLA.

INDOSPORT.COM - Jelang musim kompetisi sepak bola kasta tertinggi Liga Indonesia-Liga 1 musim depan dimulai, sejumlah tim peserta tengah serius merombak pemain demi memaksimalkan peforma mereka.

Salah satunya adalah Persib Bandung yang berencana mendatangkan beberapa pemain bintang seperti Wesley Sneijder, Victor Saba dan Patrick Cruz dos Santos.

Selain rumor mendatangkan pemain, Persib juga diprediksi bakal kembali diperkuat pemain asingnya musim depan seperti penyerang Ezechiel N'Douassel.

Tak hanya N'Douassel, Maung Bandung juga kemungkinan akan kembali diperkuat bek asing mereka Bojan Malisic usai sang pemain merasa nyaman kala berada di kota kembang tersebut.

"Di sini banyak sekali orang ramah terhadap saya. Rekan baru di tim, itu sangat membuat saya merasa senang," ujar Malisic seperti dikutip laman resmi klub.

Selain merasa nyaman, pemain yang identik dengan janggut lebatnya tersebut juga memberi isyarat jika dirinya masih ingin bertahan bersama Persib musim depan.

"Saya pikir ini mungkin musim terbaik yang pernah saya rasakan. Setiap pertandingan saya selalu merasakan atmosfer yang begitu luar biasa. Bermain di Indonesia bersama Persib ini tentu menjadi pengalaman yang sangat berkesan bagi saya," kata pemain berpaspor Serbia itu.

Sebagai informasi kontrak Malisic baru akan berakhir pada 31 Desember tahun 2019 mendatang, namun Malisic masih bisa hengkang andai ada klub yang mau membeli langsung kepada Persib.

Terus Ikuti Update Liga 1 dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
25%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
25%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%