Liga Indonesia

Persija Jakarta Juara Liga 1 2018, AFC Turut Berikan Pujian

Senin, 17 Desember 2018 13:02 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Muhammad Nabil/Indosport.com
Aksi Pemain Persija Jakarta dan Jakmania konvoi setelah menjuarai Liga 1 2018. Copyright: © Muhammad Nabil/Indosport.com
Aksi Pemain Persija Jakarta dan Jakmania konvoi setelah menjuarai Liga 1 2018.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Persija Jakarta resmi meraih gelar juara kompetisi kasta tertinggi sepak bola IndonesiaLiga 1 musim 2018 usai dalam pertandingan terakhir menang atas Mitra Kukar dengan skor 2-1.

Kemenangan tersebut membuat perolehan poin Persija tak lagi mampu dikejar oleh PSM Makassar yang berada di bawahnya, meski dalam laga terakhir PSM juga meraih kemenangan telak.

Keberhasilan Persija merengkuh gelar juara langsung disambut suka cita oleh seluruh pemain, dan para Jakmania (pendukung Persija Jakarta) yang berada di Indonesia maupun di luar negeri.

Bahkan keberhasilan Persija Jakarta kembali merebut gelar kompetisi tertinggi Liga Indonesia setelah absen 17 tahun, membuat federasi sepak bola tertinggi Asia (AFC) turut memberikan apresiasi.

Melansir dari laman media sosial pribadinya, pihak AFC memberikan pujian sekaligus ucapan selamat kepada Persija Jakarta dan para Jakmania yang turut meramaikan pawai konvoi juara Persija kemarin.

"Turun ke jalan untuk merayakan gelar perdana Liga 1 musim ini, dengan para pendukung mereka yang sangat bersemangat!" tulis AFC di unggahan terbaru mereka.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

@persijajkt take to the streets to celebrate their maiden Liga 1 title with their passionate fans! . 📸: @mario_sonatha

A post shared by AFC (@theafchub) on

Usai menjurai Liga 1 musim 2018, Persija masih harus berkompetisi dalam gelaran Piala Indonesia 2018 yang belum jelas kapan akan berakhir.

Selain akan bertanding di Piala Indonesia 2018, skuat arahan Teco tersebut juga bakal tampil di babak kualifikasi Liga Champions pada bulan Febuari mendatang.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
100%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%