Liga Indonesia

Resmi! 2 Pemain Telah Datang ke Persib Bandung Jelang Liga 1 Dimulai

Senin, 17 Desember 2018 11:28 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain Persib Bandung jelang tanding melawan Persija Jakarta di Liga 1 2018. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain Persib Bandung jelang tanding melawan Persija Jakarta di Liga 1 2018.

INDOSPORT.COM - Persib Bandung akhirnya resmi kedatangan dua pemain, jelang bergulirnya kompetisi sepak bola kasta tertinggi Liga Indonesia-Liga 1 musim depan.

Melansir dari laman seputar transfer pemain sepak bola, disebutkan bahwa Persib Bandung resmi mendapatkan kembali Billy Keraf dan Wildansyah usai masa peminjaman keduanya telah berakhir dari Borneo FC.

Seperti diketahui sebelumnya, bahwa Billy Keraf dan Wildansyah sama-sama dipinjamkan Persib Bandung di pertengahan musim ini lantaran tak mendapat cukup banyak jatah bermain.

"Di klub lain lebih dapat menit bermain dibanding di sini. Karena di sini sudah banyak pemain yang menempati posisi dia. lebih bagus di tim lain, mungkin di tim lain mereka bisa lebih bagus dari sekarang," ujar asisten pelatih Persib, Fernando Soler pada Rabu (04/07/18) lalu.

Meski belum tentu kontraknya akan diperpanjang, namun keduanya berhak kembali berseragam Persib Bandung lantaran masa kerja mereka belum akan berakhir.

Di sisi lain, Persib Bandung masih berusaha mengincar beberapa pemain bintang untuk menambal kepergian sejumlah ujung tombaknya, sebut saja Oh In-kyun dan Jonathan Bauman.

Ramai rumor menyebut jika maung Bandung bakal memboyong tiga pemain sekaligus, yakni Wesley Sneijder, Patrick Cruz, dan Victor Saba.

Nama terakhir bahkan sangat di ambakan para Bobotoh, lantaran kemampuanya dinilai mampu mendongkrak penampilan Persib musim depan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM