Liga Indonesia

Resmi! Termasuk 1 Legiun Asing, Ini Pemain yang Dipertahankan Madura United Musim Depan

Senin, 17 Desember 2018 10:48 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Skuat Madura United jelang dimulainya pertandingan Liga 1 2018. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Skuat Madura United jelang dimulainya pertandingan Liga 1 2018.

INDOSPORT.COM - Tim sepak bola Madura United FC, resmi mempertahankan sejumlah pemainnya termasuk legiun asng mereka jelang kompetisi tertinggi Liga Indonesia-Liga 1 musim depan bergulir.

Melansir dari laman resmi klub, tim sepak bola berjuluk Laskar Sapeh kerap tersebut dipastikan akan kembali diperkuat Greg Nwokolo dan Zah Rahan Krangar hingga musim 2019 berakhir.

Keputusan tersebut pun menipis rumor yang beredar, jika keduanya akan hengkang terkhusus Rahan Krangar yang kerap diisukan bakal kembali bermain di Liga Malaysia.

"Zah Rahan Krangar mengonfirmasikan bahwa akan kembali bermain untuk Madura United. Salah satu alasan Zah Rahan bertahan di Madura adalah warga Madura," tulis akun resmi MU tersebut.

Dengan bertahanya duet Greg Nwokolo dan Zah Rahan Krangar, akan membuat lini serang Madura United tetap solid. Tercatat selama musim 2018, enam gol dan tujuh assist berhasil dibuat Zah Rahan Krangar ditambah 5 gol dan 8 assist milik Greg membuat Madura United menjadi tim cukup produktif.

Sayang keduanya tak mampu memberikan prestasi kepada Madura United, setelah di akhir musim hanya mampu finsh di peringkat delapan dengan koleksi 48 poin.

Meski gagal di Liga 1, namun Madura United FC masih dapat meraih satu gelar prestise di awal akhir tahun 2018 ini, yakni melalui gelaran Piala Indonesia 2018.

Pada babak 64 besar lalu, Madura United FC berhasil memenangi derby Madura saat berhadapan dengan Madura FC dengan skor mencolok 1-4.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM