Liga Indonesia

3 Alasan Bali United Bakal Rengkuh Gelar Juara Liga 1 2019

Selasa, 18 Desember 2018 13:29 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Lanjar Wiratri
© Baliutd.com
Skuat Bali United setelah merayakan kemenangan. Copyright: © Baliutd.com
Skuat Bali United setelah merayakan kemenangan.

INDOSPORT.COM - Dengan skuat mumpuni dan rencana perekrutan pemain baru yang cukup diperhitungkan, Bali United dapat muncul sebagai kandidat juara kompetisi bola Indonesia kasta tertinggi, Liga 1, musim depan. Berikut 3 alasan Bali United bisa merengkuh trofi juara kompetisi sepak bola bergengsi itu di musim depan. 

Gelaran kompetisi bola Indonesia, yakni Liga 1 musim 2018/2019 telah usai digelar, dan menyisahkan Persija Jakarta yang sukses menjadi jawara di musim lalu. Meski kompetisi sepak bola bergengsi itu sudah selesai, namun kandidat juara musim depan sudah diprediksi. 

Meski menuai cukup banyak kontroversi dalam perjalanan Macan Kemayoran dalam merengkuh gelar juara, namun apapun yang terjadi Persija tetap berhak meraih gelar Liga 1.

Menjelang musim baru yang akan dimulai tahun depan, sejumlah bursa juara telah memunculkan nama-nama baru termasuk salah satunya Bali United yang musim lalu hanya finis di urutan ke-11.

Walaupun musim 2018/2019 Bali United cuma berada di peringkat ke-11, namun laskar Tridatu tersebut masih terbilang sangat layak untuk masuk dalam calon juara musim depan.

Terdapat banyak alasan yang membuat Bali United berhak menjadi jawara baru Liga Indonesia. Salah satunya tentu kehadiran bintang-bintang yang berhasil didatangkan ke stadion I Wayan Dipta.

Terlebih Bali United memiliki embrio juara, setelah pada dua musim lalu anak asuh Widodo C.Putro tersebut pernah hampir menjadi juara sebelum akhirnya kalah oleh Bhayangkara FC.

Tak hanya alasan-alasan tersebut, masih banyak lagi faktor yang diduga kuat mampu membuat Bali United dapat meraih titel juara. Berikut INDOSPORT merangkum 3 alasan Bali United akan merengkuh gelar juara Liga 1 2019.

120