Bola Internasional

3 Klub Eropa Tujuan Jose Mourinho Usai Dipecat Manchester United

Selasa, 18 Desember 2018 20:40 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Jose Mourinho resmi mundur dari kepelatihan Copyright: © INDOSPORT
Jose Mourinho resmi mundur dari kepelatihan

INDOSPORT.COMJose Mourinho telah resmi dipecat dari jabatan pelatih Manchester United. Hal tersebut membuatnya kini menganggur untuk sementara waktu.

Manchester United mengalami periode yang buruk di Liga Primer Inggris 2018/19. Setan Merah terdampar di urutan ke-6 klasemen sementara dengan raihan poin 26.

Kekalahan atas Liverpool pada pekan ke-17 lalu menjadi salah satu penyebab Jose Mourinho terdepak dari Manchester United. Selain itu, adanya isu ketidakharmonisan dirinya dengan Paul Pogba dan Ed Woodward semakin memperkeruh internal klub.

Kini, Jose Mourinho kembali berstatus tanpa klub. Mungkin butuh waktu bagi pelatih asal Portugal itu untuk kembali melatih tim sepak bola.

Akan tetapi, sejumlah klub tentunya telah memasang radar untuk merekrut pelatih berusia 55 tahun itu. Jose Mourinho dengan segala kontroversinya tetaplah salah satu pelatih terbaik di dunia saat ini.

Maka dari itu, portal berita olahraga INDOSPORT mencoba menghadirkan 3 klub Eropa yang bisa menjadi tujuan Jose Mourino berikutnya usai dipecat dari Manchester United.