Liga Inggris

Geger! Usai Dipecat Manchester United, Mourinho 'Lamar' Kerja Jadi Koki Pizza

Selasa, 18 Desember 2018 21:05 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Reuters
Mantan pelatih Manchester United, Jose Mourinho. Copyright: © Reuters
Mantan pelatih Manchester United, Jose Mourinho.

INDOSPORT.COM - Beberapa jam setelah dipecat, mantan pelatih Manchester United, Jose Mourinho langsung mengajukan lamaran sebagai koki di restoran Pizza terkemuka dunia, Pizza Hut.

Hal itu terungkap dari akun twitter Pizza Hut Inggris, yang mengaku telah menerima CV dari Jose Mourinho yang mengajukan lamaran sebagai koki pizza. Bahkan mereka menunggu surat referensi dari dari Manchester United.

Tentu saja cuitan ini tidak benar adanya dan hanya ditujukan sebagai respons atas pemecatan pelatih asal Portugal ini. Cuitan tersebut pun mendapatkan respon beragam dari netizen.

Akun @Bullyramer misalnya, menganggap bila Pizza Hut tak boleh mempekerjakan Mourinho. Pasalnya, ia hanya akan menghabiskan banyak uang untuk membeli bahan namun tak bisa menghasilkan Pizza.

Sementara itu akun @Ibbysakka membalas cuitan tersebut dengan sindiran dan mengatakan Mourinho akan datang ke tempat kerja menggunakan bus.

Beberapa pengguna twitter lainnya mengatakan apa yang dilakukan Pizza Hut kali ini sama sekali tidak profesional karena memberikan ejekan kepada seseorang yang baru dipecat.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM