Liga Indonesia

Irfan Jaya Ingin Persebaya Naikkan Nilai Kontraknya untuk Musim Depan

Selasa, 18 Desember 2018 14:16 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
© Media Persebaya
Laga PSM Makassar vs Persebaya Surabaya akan jadi laga emosional bagi Irfan Jaya. Copyright: © Media Persebaya
Laga PSM Makassar vs Persebaya Surabaya akan jadi laga emosional bagi Irfan Jaya.

INDOSPORT.COM - Irfan Jaya, menjadi salah satu pemain yang dipastikan masih akan membela Persebaya untuk kompetisi Liga 1 musim depan. Meski sudah dikontrak jangka panjang oleh Persebaya, namun Irfan nyatanya berharap akan mendapat kenaikan nilai kontrak.

Manajemen memang sudah mengatakan jika Irfan salah satu dari lima pemain Bajul Ijo yang di kontrak jangka panjang sejak Liga 2 musim lalu. Meski begitu, pemain asal Bantaeng, Sulawesi Selatan itu berharap manajemen Persebaya bisa menaikkan nilai kontraknya untuk musim depan.

"Ya memang, saya masih satu tahun lagi di Persebaya Surabaya. Saya ingin naik kontraknya tapi kan ada negoisasi lagi sebelumnya, ujar pemilik nomor 41 itu. Bak gayung bersambut, keinginannya untuk menaikkan nilai kontrak di Persebaya Surabaya di respon oleh manajer.

© Fitra Herdian/INDOSPORT
Irfan Jaya berlatih bersama Persebaya Surabaya. Copyright: Fitra Herdian/INDOSPORTIrfan Jaya berlatih bersama Persebaya Surabaya.

Irfan Jaya mengaku jika sudah bertemu dengan manajer Bajul Ijo, tapi sayangnya ketika pertemuan itu keduanya belum menemukan titik temu. "Kemarin sudah ketemu dengan pak manajer, tapi belum juga (ada nego)," beber Irfan.

Nah, sembari menunggu keinginannya itu terwujud. Irfan Jaya bersama dengan keluarga memilih pulang kampung untuk bertemu dengan keluarga besarnya disana. Dia mengaku sudah rindu untuk berkumpul bersama-sama.

"Sebelum kompetisi selesai saya sudah bilang ke pelatih untuk minta libur dua atau tiga hari karena saya capek sekali. Alhamdulillah pelatih kasih saya libur satu minggu dengan semua tim Persebaya," tutupnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya di INDOSPORT 
 

391