Liga Indonesia

Jatuh Cinta, Pemain Belanda ini Isyaratkan Kembali ke PSS Sleman

Selasa, 18 Desember 2018 13:57 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Yohanes Ishak
© Prima Pribadi/INDOSPORT
Selebrasi PSS Sleman Copyright: © Prima Pribadi/INDOSPORT
Selebrasi PSS Sleman

INDOSPORT.COM - Liga Indonesia memang mengundang sejumlah decak kagum bagi para pemain, termasuk para pelancong asing yang mencoba peruntungan bermain di kasta tertinggi Liga Tanah Air.

Selain persaingan yang ketat, dukungan fanatik para suporter dan keramahan para warga juga membuat para pemain yang berkompetisi dan tinggal di Indonesia betah.

Seperti yang tengah dirasakan salah satu mantan punggawa PSS Sleman, Kristian Adelmund yang mengaku jatuh cinta kepada Indonesia khususnya kota Sleman tempat dirinya bermain.

Melansir dari laman media sosialnya, pemain yang pernah merumput bersama Sparta Rotterdam tersebut mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga Sleman yang telah memberikan momen indah kepadanya.

Tak hanya mengucapkan terimakasih, pemain yang kini berusia 31 tahun tersebut juga mengisyaratkan bakal kembali ke Indonesia dan mungkin memperkuat PSS Sleman untuk kedua kalinya.

"Matur nuwun Indonesia. Terutama kabupaten Sleman untuk momen2 ini luar biasa dan tak terlupakan. Cepat atau lambat Sleman menjadi rumahku." tulis Adelmund dalam akun Twitternya.

Sebagai informasi saat ini Adelmund masih memperkuat sebuah tim amatir di BelandaSC Feyenoord. Namun meski telah meninggalkan Indonesia, dirinya masih terus mengikuti perkembangan sepak bola nasional terutama PSS Sleman.

Dalam beberapa kesempatan dirinya pun selalu memberikan dukungan kepada PSS Sleman yang bertanding di Liga 2, bahkan dalam partai final kemarin ia menyempatkan diri ke Indonesia untuk menyaksikan langsung laga PSS Sleman vs Semen Padang.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM