Liga Indonesia

PSS Sleman Promosi dan Juara, Manajemen Buat Laporan dengan Bangga

Selasa, 18 Desember 2018 01:20 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Penyerahan piala kepada juara Liga 2, PSS Sleman Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Penyerahan piala kepada juara Liga 2, PSS Sleman

INDOSPORT.COM - PSS Sleman segera menggelar rapat evaluasi atas perjalanan tim sepanjang kompetisi kasta kedua sepak bola Indonesia, Liga 2 musim ini. Di mana mereka sukses menjadi juara.

Berbagai hal berkait program kerja tim Super Elang Jawa akan dibawa ke dalam rapat direksi bersama PT Putra Sleman Semabada (PT PSS).

Seperti diketahui, tim kebanggaan masyarakat Bumi Sembada itu meraih prestasi besar di kompetisi kasta kedua 2018. PSS jadi juara Liga 2 sekaligus meraih tiket promosi ke Liga 1 2019.

Hasil manis itu membuat manajemen menyusun laporan pertanggung jawaban dengan rasa bangga. Apalagi promosi adalah penantian selama 11 tahun bagi tim yang bermarkas di Stadion Maguwoharjo tersebut.

"Memang dari awal kami ditarget untuk promosi. Tapi saya sendiri kan memang tidak hanya naik kasta, namun juga juara. Tentu ini cukup membanggakan," kata Manajer PSS, Sismantoro, kepada INDOSPORT.COM, Senin (17/12/18) kemarin.

Meski tak menyebut detail isi laporan, Sismantoro menyebut beberapa hal yang akan dibawa ke dalam rapat direksi adalah hasil pertandingan, hingga laporan keuangan.

"Semua akan kita laporkan karena itu sebagai penutup perjalanan di musim ini. Rapat besar akan dilakukan pekan-pekan ini," ungkap pria berusia 48 tahun itu.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya Hanya di INDOSPORT