Liga Champions

Reuni Akbar Para Mantan di Babak 16 Besar Liga Champions, Ada 7 Pemain!

Selasa, 18 Desember 2018 06:10 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© INDOSPORT
Leroy Sane, Mandzukic, Di Maria menjadi beberapa pemain yang akan bereuni dengan mantan klubnya pada babak 16 besar Liga Champions 2018/19. Copyright: © INDOSPORT
Leroy Sane, Mandzukic, Di Maria menjadi beberapa pemain yang akan bereuni dengan mantan klubnya pada babak 16 besar Liga Champions 2018/19.

INDOSPORT.COM - Kompetisi elite sepak bola Eropa, Liga Champions, baru saja melakukan drawing babak 16 besar, Senin (17/12/18) kemarin malam. Dengan beberapa pertandingan seru tersaji di sana.

Beberapa pertandingan seru tersebut adalah Atletico Madrid vs Juventus, Manchester United vs Paris Saint-Germain dan Liverpool vs Bayern Munchen.

Seperti musim-musim sebelumnya, tentu saja ada beberapa pemain yang akan menghadapi mantan klubnya dan bermain untuk klub barunya saat ini.

Tidak hanya dari tiga pertandingan seru yang dijabarkan di atas. Hampir di semua pertandingan, akan menyajikan reuni akbar para mantan pemain dengan bekas klubnya.

Langsung saja, berikut INDOSPORT sudah merangkum pertandingan mana saja yang menyajikan reuni akbar para mantan di babak 16 besar Liga Champions yang dimulai pada tanggal 12 Februari 2018 mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
20%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
20%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
20%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
40%