Liga Indonesia

Sinyal PSS Sleman Pertahankan Cristian Gonzales

Selasa, 18 Desember 2018 20:11 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Prima Pribadi/INDOSPORT
Pemain PSS Sleman, Cristian Gonzales. Copyright: © Prima Pribadi/INDOSPORT
Pemain PSS Sleman, Cristian Gonzales.

INDOSPORT.COM - Masa depan striker gaek Cristian Gonzales bersama PSS Sleman masih abu-abu setelah gelaran kompetisi sepak bola Liga 2 2018.

Belum ada kepastian apakah mantan penyerang Timnas Indonesia itu tetap bersama tim sepak bola berjulukan Super Elang Jawa atau hengkang.

Hanya saja, sinyal manajemen untuk mempertahankan pemain yang akrab disapa El Loco itu cukup besar. Sinyal tersebut disampaikan Manajer PSS, Sismantoro.

"Kalau saya pribadi ingin mempertahankan semua pemain di Liga 2 lalu. Mereka layak bermain di kasta tertinggi musim depan. Apalagi slot kami masih banyak untuk mendaftarkan pemain baru," kata Sismantoro kepada portal berita olahraga INDOSPORT, Selasa (18/12/18).

Pernyataan sang manajer tersebut menyiratkan akan status Cristian Gonzales yang diharapkan tetap jadi bagian PSS musim depan.

Menurut Sis, komposisi pemain di Liga 2 tinggal dikombinasikan dengan pemain berpengalaman di Liga 1 serta pemain sepak bola asing sesuai regulasi.

"Nanti tinggal kita membidik pemain lokal baru serta pemain-pemain asing. Proses itu nanti dulu, karena kami fokus membuat laporan pertanggung jawaban ke direksi. Apalagi kontrak pemain baru habis akhir bulan ini dan Januari besok," tegas dia.

Meski sudah berusia 42 tahun, namun ketajaman El Loco masih tetap terjaga. Mantan bintang Persik Kediri itu mamu menorehkan 15 gol di kompetisi Liga 2 2018. Bahkan Gonzales mampu mencetak dua hattrick di babak 8 besar.

Terus Ikuti Update Liga 1 dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

297