Bola Internasional

Harapan 'Mustahil' Pelatih Bayern Munchen usai Jose Mourinho Dipecat Manchester United

Rabu, 19 Desember 2018 16:22 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Niko Kovac, pelatih Bayern Munchen. Copyright: © Getty Images
Niko Kovac, pelatih Bayern Munchen.

INDOSPORT.COM - Pelatih Bayern Munchen, Niko Kovac, memiliki harapan yang terbilang mustahil selepas Jose Mourinho dipecat klub sepak bola Manchester United. Ia ingin tak ada lagi pelatih yang didepak.

Sepak bola berjalan dinamis, datang dan pergi menjadi sebuah konsekuensi untuk pelaku sepak bola. Tak hanya pelatih, tetapi juga pemain.

Namun, melihat indisen pemecatan Jose Mourinho, Niko Kovac sebagai pelatih sepak bola turut merasa empati. Ia memiliki harapan besar agar pelatih bisa bekerja sesuai kontrak dan tidak dipecat setiap saat.

"Saya hanya ingin mengatakan bahwa saya merasa menyesal atas setiap manajer yang dipecat," kata Kovac, dikutip dari  laman media berita olahraga Sportskeeda.

"Aku bisa merasakannya. Harapan terbesarku adalah tidak ada pelatih yang akan dipecat lagi," tuturnya menambahkan.

Jose Mourinho resmi dipecat oleh Manchester United pada Selasa (19/12/18). Kekalahan 1-3 dari Liverpool menjadi laga pemungkas pelatih sepak bola asal Portugal itu bersama Paul Pogba dan kolega.

Di sisi lain, posisi Niko Kovac juga tengah gonjang-ganjing. Ia tak mampu mengawali start bersama Bayern Munchen dengan baik. Alhasil, kini Die Rotens tertahan di posisi ketiga Bundesliga musim 2018/2019 dengan koleksi 30 poin dari 15 pertandingan.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM