Bursa Transfer

Barcelona Temukan 2 Pemain Jelmaan Lionel Messi dan Luis Suarez

Rabu, 19 Desember 2018 12:01 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Lanjar Wiratri
© FC Barcelona Forum
Gomez, pemain Celta Vigo Copyright: © FC Barcelona Forum
Gomez, pemain Celta Vigo

INDOSPORT.COM – Klub raksasa Catalan, Barcelona dilaporkan telah menemukan dua pemain muda untuk menggantikan dua superstar mereka, Lionel Messi dan Luis Suarez. Barcelona kabarnya tak sabar untuk mendapatkan dua pemain yang disebut jelmaan Messi dan Suarez ini. 

Duo striker itu saat ini berusia 31 tahun, yang kapan saja kemampuannya bisa menurun. Meskipun mereka masih terlihat kuat, dewan Blaugrana telah memutuskan untuk mencari pemain yang bisa menggantikan kedua bintang dalam waktu dekat.

Menurut Mundo Deportivo, pihak manajemen klub telah mengawasi pemain muda Celta Vigo, Maxi Gomez dan pemain pinjaman AC Milan ke Sevilla, Andre Silva, sebagai calon pemain pengganti yang potensial.

Gomez yang dianggap sebagai salah satu prospek muda terpanas di dunia sepa kbola, tampil cemerlang untuk Celta musim ini. Ia mencetak delapan gol dalam 14 penampilan.

Kesepakatan Gomez dengan Celta berjalan sampai 2022. Kalau pun Barcelona ingin merekrutnya dan bahkan jika klub memutuskan untuk menjualnya, ia tidak akan datang dengan harga murah, dan membanderolnya dengan mahal.

© INDOSPORT
Andre Silva merayakan golnya ke gawang Rijeka di babak pertama. Copyright: INDOSPORTAndre Silva merayakan golnya ke gawang Rijeka di babak pertama.

Silva, sama seperti Gomez tampil mengesankan untuk Sevilla pada musim 2018/19 dengan mencetak tujuh gol dalam 14 penampilan di semua kompetisi. Meskipun kecil kemungkinan Milan akan menjualnya, terutama karena mereka sedang berusaha untuk bangkit di kancah Eropa.

Untuk sementara waktu, Barcelona berada di posisi aman meski Suarez telah menunjukan sedikit penurunan performa dengan hanya torehan 10 gol dalam 19 penampilan. Sedangkan Lionel Messi masih konsisten dan mencetak 17 gol di 18 laga yang ia jalani bersama Barcelona.

Terus Ikuti Berita Bursa Transfer Sepak Bola Hanya di INDOSPORT