Liga Spanyol

Pique Beri 'Gelar Khusus' ke Lionel Messi dan Luis Suarez di Barcelona

Selasa, 18 Desember 2018 14:35 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© AFP
Lionel Messi, Luis Suarez dan Gerard Pique rayakan gol kemenangan. Copyright: © AFP
Lionel Messi, Luis Suarez dan Gerard Pique rayakan gol kemenangan.

INDOSPORT.COM – Bintang Barcelona, Gerard Pique menggambarkan Lionel Messi dan Luis Suarez duet maut terbaik dan mematikan di dunia sepak bola.

Kapten Blaugrana menjadi pencetak gol utama bagi klub dan kerap memberikan assist untuk Luis Suarez dan Gerard Pique di setiap pertandingan sepak bola yang mereka jalani.

Duo bintang Barcelona, Messi dan Suarez kini telah mencetak lebih banyak gol dibandingkan dengan pemain Real Madrid dan Atletico Madrid di klub papan atas La Liga Spanyol musim 2018/19. Hal tersebut membuat Pique merasa bahwa mereka berdua layak diberi gelar duet maut yang mematikan di dunia sepak bola saat ini.

© INDOSPORT
Selebrasi Messi kepada Suarez. Copyright: INDOSPORTSelebrasi Messi kepada Suarez.

"Luis dan Leo adalah duet terbaik dari beberapa tahun terakhir. Luis memiliki naluri gol dalam darahnya dan kami sudah mengatakan segalanya tentang Leo. Kami memiliki banyak senjata di lini depan, mereka mematikan," kata Pique sambil tertawa.

"Kami telah berada dalam kondisi yang sangat positif di beberapa pertandingan terakhir dan sungguh menyedihkan bahwa liburan Natal akan datang, karena kami telah menemukan kondisi terbaik kami,"

"Dalam beberapa hari terakhir, kami bermain lebih baik, kebobolan lebih sedikit dan mendapatkan banyak gol. Ini sangat positif. Kami lebih baik dalam pertahanan dan kami memainkan sepak bola yang sangat bagus," tambahnya kepada laman berita sport FourFourTwo.

Akan tetapi Barcelona perlu memulai mencari pemain potensial untuk menggantikan Lionel Messi dan Luis Suarez yang kini tak tak lagi muda dan performanya bisa menurun kapan saja.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM