Liga Indonesia

Berulang Tahun, Jakmania Dapat Ucapan Spesial dari Bobotoh

Rabu, 19 Desember 2018 11:23 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Arif Rahman/INDOSPORT
Bobotoh sambut Skuat Persib Bandung U-19 Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Bobotoh sambut Skuat Persib Bandung U-19

INDOSPORT. COM - Kelompok suporter pendukung Persija Jakarta, Jakmania, merayakan ulang tahunnya yang ke-21 pada hari Rabu (19/12/18) ini.

Momen ulang tahun Jakmania tersebut ternyata mendapat ucapan spesial dari suporter klub sepak bola Indonesia Persib Bandung, Bobotoh.

Ya, hari ini bisa dibilang menjadi hari yang membahagiakan untuk Jakmania. Bagaimana tidak, tepat pada hari ini Jakmania merayakan hari jadinya yang ke-21.

Hal ini tentu menjadi sebuah kebahagiaan yang berlipat ganda bagi Jakmania dalam sebulan terakhir. Selain soal ulang tahun, beberapa waktu lalu Jakmania juga sangat berbahagia bisa melihat klub kebanggannya menjurai gelaran Liga 1 2018.

Kebahagiaan yang dirasakan Jakmania ternyata mendapat respon dari suporter Persib, Bobotoh. Lewat media sosial, tersiar ucapan selamat ulang tahun dari Bobotoh untuk Jakmania.

Ucapan itu sendiri terlihat dari unggahan akun Instagram guebobotoh. Mereka mengunggah foto bergambar Jakmania dan disertai tulisan "selamat ulang tahun the jakmania".

485