Liga Indonesia

Bos Persipura Ungkap Nasib Boaz Solossa untuk Musim Depan

Rabu, 19 Desember 2018 14:00 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Lanjar Wiratri
© eyesoccer.id
Kapten Persipura Jayapura Boaz Solossa. Copyright: © eyesoccer.id
Kapten Persipura Jayapura Boaz Solossa.

INDOSPORT.COM  - Ketua Umum klub sepak bola, Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano, mengungkap nasib sang kapten dan striker andalan mereka, Boaz Solossa. Boaz dan para pemain veteran Tim bola Indonesia berjuluk Mutiara Hitam diperkirakan bakal bertahan untuk musim depan.

Benhur menegaskan timnya masih akan diperkuat oleh sang kapten, Boaz Solossa dan beberapa pemain seniornya.  Benhur mengungkapkan, selain Boaz, sejumlah nama seperti Ian Louis Kabes dan Imanuel Wanggai juga masih tetap bertahan di skuat Persipura musim depan.

"Boaz, Ian, Manu dan pemain senior lainnya itu mereka pemain hebat dan tidak ingin keluar dari klub, mereka setia bela tanah ini," ungkap Benhur kepada sejumlah wartawan di Jayapura, Rabu (19/12/18).

Kendati begitu, Benhur menuturkan jika pihaknya saat ini masih menunggu kepastian soal nilai sponsor dari Bank Papua untuk bisa segera merekrut pemain-pemain incaran.

Selain itu, manajemen ingin bergerak cepat untuk mengantisipasi hengkangnya pemain-pemain muda ke klub lain.

"Kita bisa beli pemain berkualitas dan beli seperti Zah rahan dan Beto, tapi itu mahal. Itu semua bisa kita beli tapi kalau punya dana besar, dan pemain kita akan lari keluar karena masalah perut," tekannya.

Sebagai informasi, manajemen Persipura hingga saat ini belum mengumumkan siapa pemain yang masuk dalam daftar buruan untuk masuk dalam skuat Persipura di kompetisi musim depan. Persipura tercatat hanya mampu finis di peringkat 12 klasemen akhir Liga 1.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya di INDOSPORT 

 

175