Liga Indonesia

Dirumorkan Hengkang, Kiper Persebaya Surabaya Ini Membantah

Rabu, 19 Desember 2018 07:01 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Rafif Rahedian
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Dimas Galih bersalaman dengan tim Persebaya. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Dimas Galih bersalaman dengan tim Persebaya.

INDOSPORT.COM - Kabar kiper Persebaya Surabaya, Dimas Galih, sempat ramai dan menjadi perbincangan hangat dikalangan pencinta sepak bola khususnya Bonek. Pasalnya pada sosial media Instagram pribadi sang kiper mengunggah kalimat perpisahan, namun Persebaya membantah jika kipernya itu akan hengkang.

“Aku berjuang dan aku menunggu sampai akhir. Secara pribadi, saya orang Surabaya, saya ingin sekali meminta maaf kepada Bonek dengan apa yang membuat Bonek dengan saya.”

“Tapi, saya tidak bisa berbuat apa-apa, karena tidak adanya kesempatan saya untuk menunjukkan bahwa saya ingin sekali mengawal kampung saya sendiri,” tulis Dimas.

“Saya hanya bisa pasrah dan berjuang agar bisa menjadi lebih baik lagi. Suatu saat nanti, saya akan memberikan yang terbaik buat kampung saya dan akan membuat bangga Surabaya. Terima kasih, Persebaya. Terima kasih, Bonek. Saya minta maaf. Assalamualaikum.”

© Fitra Herdian/INDOSPORT
Dimas Galih usai laga berakhir. Copyright: Fitra Herdian/INDOSPORTDimas Galih usai laga berakhir.

Namun ketika ditemui di Lapangan Jenggolo, Sidoarjo pada latihan perdana Persebaya setelah libur satu minggu, Dimas Galih membantahnya. Dia mengaku sampai saat ini masih bertatus sebagai pemain Persebaya hingga akhir Desember 2018.

"Tidak. Siapa bilang saya akan meninggalkan Persebaya? Saya masih punya kontrak di sini, menang sampai akhir musim ini," katanya.

Dimas juga menambahkan dirinya siap untuk dimainkan saat menghadapi PSKT Sumbawa Barat di Piala Indonesia pada 23 Desember 2018.

Lantas sebenarnya maksud dari tulisannya di sosial media Instagram pribadinya tersebut? Dimas mengatakan jika dirinya ingin meminta maaf kepada Bonekmania lantaran sebagai anak Surabaya belum bisa memberikan yang terbaik untuk Bajul Ijo.

“Saya hanya minta maaf karena musim ini tidak bisa berbuat banyak. Sebagai anak Surabaya, saya ingin sekali memberikan yang terbaik untuk Persebaya. Tapi itu tidak berhasil saya lakukan. Mungkin kalau ada kesalahan, saya minta maaf,” tutup Dimas.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya di INDOSPORT.