Liga Inggris

Dituduh 'Hina' Mourinho Pasca Dipecat, Adidas Turun Tangan Bantu Pogba

Rabu, 19 Desember 2018 10:22 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Jose Mourinho dan Paul Pogba Copyright: © INDOSPORT
Jose Mourinho dan Paul Pogba

INDOSPORT.COM - Apparel Olahraga kenamaan asal Jerman, Adidas membuat pernyataan tentang unggahan gelandang klub sepak bola Manchester United, Paul Pogba yang disinyalir sebagai hinaan untuk Jose Mourinho yang baru saja di pecat dari kursi kepelatihan Setan Merah.

Sebuah akun twitter yang sudah terverifikasi bernama @Chris78Williams membuat cuitan tentang konfirmasi Adidas atas apa yang diunggah oleh Paul Pogba dan kenapa unggahan tersebut langsung dihapus oleh gelandang timnas Prancis tersebut.

Dilansir dari cuitan @Chris78Williams, Adidas menyatakan bahwa apa yang diunggah oleh Pogba tersebut adalah sebuah agenda dari kampanye marketing.

Unggahan tersebut langsung dihapus karena bisa disalahartikan sebagai hinaan untuk Manchester United dan Jose Mourinho.

"DIkonfirmasi oleh Adidas: Media sosial Pogba telah disetting jadwal untuk sebuah event, bagian dari kampanye marketing Adidas. Unggahan langsung dihapus karena disalahartikan sebagai sebuah penghinaan kepada Manchester United dan Jose Mourinho," ucap Chris Williams.

Seperti yang kita ketahui sebelumnya, pasca Manchester United mengumumkan pemecatan Jose Mourinho, media sosial Paul Pogba langsung bereaksi memberi respons mengejutkan.

Lewat akun Instagramnya, Pogba langsung mengunggah foto dirinya mengenakan jaket bewarna hitam garis merah. Ia bahkan meminta para penggemar untuk member caption pada foto tersebut.

© Sport Witness
Postingan Instagram Paul Pogba setelah Jose Mourinho Dipecat Copyright: Sport WitnessPostingan Instagram Paul Pogba setelah Jose Mourinho Dipecat

Sudah menjadi rahasia umum bila Pogba dan Mourinho terlibat 'perang dingin' sejak awal musim ini. Pemain sepak bola asal Prancis itu bahkan jarang dimainkan karena dianggap tak profesional.

Namun, unggahan Pogba tersebut tak berumur panjang. Hanya beberapa menit saja dipajang, Pogba langsung menghapus foto yang ternyata mengundang banyak interpretasi tersebut.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT