Bursa Transfer

Jose Mourinho Dikabarkan Ingin ke Real Madrid, Begini Jawaban Ketus Solari

Rabu, 19 Desember 2018 09:31 WIB
Penulis: Yasmin Rasidi | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Santiago Solari, pelatih Real Madrid. Copyright: © Getty Images
Santiago Solari, pelatih Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Manchester United akhirnya resmi memecat Jose Mourinho setelah kekalahan 1-3 atas rival abadi Liverpool di Anfield, Minggu (16/12/18) malam WIB pada laga Liga Primer pekan ke-17.

Taktik yang membosankan dan perselisihan dengan sejumlah pemain bintang serta petinggi klub membuat manajemen Manchester United tampak gerah dan mendepak pelatih asal Portugal ini.

Saat ini, Manchester United berada di posisi enam klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan perolehan 26 poin, selisih 19 poin dari Liverpool yang masih ada di puncak klasemen.

Dipecatnya Mourinho menimbulkan isu bahwa dirinya bakal kembali ke klubnya terdahulu, Real Madrid. Namun, hal itu tidak membuat risau pelatih Los Blancos saat ini, Santiago Solari.

"Bagaimana saya khawatir soal spekulasi di Real Madrid? Itu terjadi tiap hari," ujar pria 41 tahun ini soal kemungkinan Mourinho kembali ke Madrid, dikutip dari portal berita olahraga Sportskeeda.

"Saya mengenali nilai-nilai Real Madrid. Tim yang mendominasi, haus kemenangan, menyerang, mencetak gol, dan tak menyerah dalam segala situasi," lanjutnya.

Real Madrid sendiri musim ini juga tidak terlalu mulus dengan berada di posisi empat klasemen sementara La Liga  Spanyol dengan perolehan 29 poin, hasil dari sembilan kali menang, dua imbang dan lima kekalahan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bursa Transfer Lainnya Hanya di INDOSPORT