Liga Indonesia

Jadwal Lengkap Babak 8 Besar Liga 3 Hari Ini

Rabu, 19 Desember 2018 07:45 WIB
Editor: Juni Adi
© deltamania-cyber.com
Logo Liga 3 2018. Copyright: © deltamania-cyber.com
Logo Liga 3 2018.

INDOSPORT.COM - Laga seru akan tersaji di laga lanjutan Liga 3 babak 8 besar hari ini, Rabu (19/12/18) dari dua wilayah yakni barat dan timur.

Dari grup barat, tim-tim yang siap berjuang untuk tiket promosi ke liga 2 yakni Bogor FC, PSCS Cilacap, Persiba Bantul, dan PSGC Ciamis.

Partai pembuka akan mempertemukan Persiba Bantul dengan tuan rumah babak 8 besar ini, PSGC Ciamis di Stadion Galuh Ciamis, Jawa Barat. 

Kemudian pada malam harinya akan digelar laga kedua, antara Bogor FC melawan PSCS di stadion yang sama. Keempat tim meyakini, bahwa grup ini tak akan mudah karena semua kekuatan tim merata. 

"Kami tidak bisa menganggap enteng tim yang sudah masuk babak delapan besar ini, karena di sini adalah tim yang sudah teruji," kata Erwan Darmawan, manajer PSGC.

Sementara itu dari wilayah timur, tuan rumah Persik Kediri akan berhadapan dengan Celebest FC di Stadion Brawijaya, Kediri. Pada laga tersebut Persik jauh lebih diunggulkan, lantaran tampil perkasa musim ini. 

Klub berjuluk Macan Putih itu sejauh ini belum terkalahkan, mulai dari babak 32 besar, 16 besar, bahkan saat penyisihan putara nasional zona Jatim.