Bursa Transfer

Susul Manchester City, Chelsea Kini Ikut Gabung Perburuan Isco

Rabu, 19 Desember 2018 14:54 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Isco ketika berada di lapangan bersama Gareth Bale. Copyright: © INDOSPORT
Isco ketika berada di lapangan bersama Gareth Bale.

INDOSPORT.COM - Setelah Manchester City, kini Chelsea dikabarkan juga berminat mendatangkan Isco yang kini sedang memperjuangkan tempatnya skuat utama Real Madrid.

Sejak kedatangan Santiago Solari, Isco hanya tampil sebanyak satu kali sebagai pilihan utama dan lima kali sebagai pemain cadangan.

Berdasarkan catatan yang kurang impresif tersebut, tentu bukan tidak mungkin jika Isco ingin hengkang untuk mencari tempat baru yang lebih menjanjikan. Liga Primer Inggris, misalnya.

Diwartakan portal berita olahraga Sun Sports, Chelsea konon menawarkan 70 juta poundsterling atau sekitar Rp1,2 triliun kepada Real Madrid untuk membawa Isco.

Sementara itu, kepada sang pemain, klub kaya Roman Abramovich tersebut menjanjikan durasi kontrak 4,5 tahun.

Keinginan memboyong Isco tersebut pun kabarnya juga diinisiasi oleh sang manajer, Maurizio Sarri, lantaran ia berniat memainkan Isco berdampingan dengan Eden Hazard.

Durasi kontrak Isco di Real Madrid sendiri masih cukup panjang. Ia berkewajiban berada di Santiago Bernabeu hingga tahun 2022 mendatang.

Sebelumnya, Manchester City juga dikabarkan telah mengajukan proposal kepada Real Madrid tetapi pihak Florentino Perez disinyalir enggan melepas Isco dengan harga yang lebih murah dari Cristiano Ronaldo.

Dengan sisa kontrak yang masih panjang, biaya yang harus dikeluarkan untuk membawa Isco pun tentunya juga masih relatif tinggi.

Terikat kontrak hingga 2022, Real Madrid juga mengantongi klausul pelepasan Isco sebesar 629 juta poundsterling atau sekitar Rp11,4 triliun.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%