Liga Indonesia

Tahun 2020 Lionel Messi Segera Merumput di Indonesia

Rabu, 19 Desember 2018 15:55 WIB
Editor: Juni Adi
© INDOSPORT
Lionel Messi di laga Barcelona vs Bilbao. Copyright: © INDOSPORT
Lionel Messi di laga Barcelona vs Bilbao.

INDOSPORT.COM - Tahun depan tepatnya 2019, publik Indonesia akan segera dihebohkan dengan kedatangan salah satu bintang sepak bola dunia, Ronaldinho.

Pemain asal Brasil itu dipastikan akan merumput di Palembang memperkuat tim All Star Indonesia, dalam rangka menghadiri puncak turnamen Alex Noerdin Cup 2019, pada 31 Maret mendatang di Stadion Jakabaring.

Kompetisi Alex Noerdin Cup sendiri digelar sebagai upaya untuk lebih menggelorakan gairah sepak bola di tanah air, agar lebih berkembang dan sekaligus menciptakan generasi pesepakbola yang lebih berkualitas.

"Even ini akan menjadi yang paling spektakuler, karena Palembang akan kedatangan Ronaldinho yang merupakan mega bintang sepak bola dunia," kata sang agen, Oliver Mandengue.

© Muhammad Effendi/INDOSPORT
Agen Ronaldinho, Oliver Mandengue, sambangi Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang. Copyright: Muhammad Effendi/INDOSPORTAgen Ronaldinho, Oliver Mandengue, sambangi Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang.

"Dia bersedia datang kesini, karena sebagai duta Unicef dia akan selalu mencari kegiatan sosial dimanapun. Serta sekaligus menjadi ajang berbagi kemampuan dalam sepak bola,” tambahnya.

Alex Noerdin yang merupakan mantan Gubernur Sumatera Selatan sekaligus pihak penyelenggara, berharap kompetisi ini bisa terus berjalan tiap tahunnya.

Dirinya juga membocorkan bintang sepak bola dunia yang akan hadir di edisi Alex Noerdin Cup 2020 nanti. Kabarnya, yang akan dibidik untuk datang ke Palembang selanjutnya adalah megabintang Barcelona, Lionel Messi.

"Ada pertanyaan apa hanya dilakukan di tahun ini. Insya Allah berkelanjutan setiap tahun dan berjanji akan mendatangkan pemain dunia. Insya Allah tahun 2020 Lionel Messi akan merumput di Jakabaring,” ungkap Alex Noerdin.