Bursa Transfer

Tinggalkan PSG, Rabiot Setuju Gabung ke Barcelona?

Rabu, 19 Desember 2018 08:50 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Adrien Rabiot, dikabarkan sudah setuju dan mencapai kesepakatan dengan Barcelona. Manajemen PSG sendiri sebelunnya telah memberikan pernyataan untuk melepas Rabiot.

Seperti yang diketahui, kontrak pemain berusia 23 tahun ini aakan habis pada akhir musim. Dirinya bakal menyangang predikat free transfer apabila tidak ada perpanjangan kontrak dari PSG atau tidak segera mencari klub baru.

Kendati PSG masih ingin bersama sang gelandang dengan menawarinya kontrak baru, namun Rabiot tampaknya lebih memilih untuk meninggalkan PSG. Ia langsung dikaitkan dengan Barcelona yang kabarnya sudah lama mengincar gelandang 23 tahun itu.

Laporan dari media Prancis, Le Parisien, mengungkapkan bahwa Barcelona dan Rabiot kini mencapai kesepakatan. Kendati demikian, laporan tersebut tidak mengungkapkan apakah Rabiot akan bergabung pada bursa transfer musim dingin nanti atau di akhir musim.

Direktur Olahraga PSG, Antero Henrique baru-baru ini mengaku merasa kecewa. Pasalnya, piihaknya telah berusaha untuk memberikan kontrak baru untuk pemain Prancis tersebut.

"Beberapa bulan yang lalu kami mengadakan diskusi positif dengan perwakilannya, dengan maksud dia (Rabiot) tetap bersama klub dan menandatangani kontrak baru," ujar Henrique.

"Sayangnya diskusi kemudian benar-benar berhenti. Tampaknya pemain dan wakilnya telah tak lagi melakukan kontak dengan kami selama beberapa bulan,"

Selain masuk dalam radar Barcelona, kualitas dan pengalamannya di Ligue 1 Prancis juga rumornya membuat dua raksasa Liga Italia Juventus dan AC Milan berminat untuk merekrutnya,

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT