Liga Inggris

5 Tugas Berat Ole Gunnar Solskjaer Tukangi Manchester United

Kamis, 20 Desember 2018 13:21 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© Eli Suhaeli/INDOSPORT
Ole Gunnar Solskjaer jadi pelatih sementara Manchester United Copyright: © Eli Suhaeli/INDOSPORT
Ole Gunnar Solskjaer jadi pelatih sementara Manchester United

INDOSPORT.COM – Ole Gunnar Solskjaer diumumkan sebagai manajer sementara Manchester United hingga akhir musim, lantas pekerjaan apa saja yang akan dihadapinya ini?

Setan Merah menempati posisi keenam di klasemen sementara Premier League – kasta tertinggi Liga Inggris dengan perolehan 26 poin sejauh ini, terpaut sangat jauh dari empat besar.

Situasi tersebut membuat mereka terpaksa mendepak manajer Jose Mourinho di pertengahan musim, menyusul kekalahan memalukan 3-0 dari Liverpool di kompetisi liga akhir pekan lalu.

Kendati demikian mereka masih bertahan di Liga Champions musim ini dengan lolos ke babak 16 Besar dan Piala FA, sehingga mereka masih memiliki kesempatan untuk bisa membalikkan situasi bersama dengan manajer sementara baru Solskjaer.

Tentunya, apalabila mantan manajer Cardiff yang juga menjadi salah satu legenda Setan Merah ini ingin berhasil pada semua kompetisi musim ini, maka ia harus mengatasi terlebih dahulu masalah yang ditinggalkan Mourinho di Old Trafford.

Di sini, INDOSPORT.COM memaparkan lima tugas rumah yang harus ditangani Solskjaer dalam waktu singkat agar bisa membalikkan keadaan.