Liga Spanyol

Barcelona Susun Rencana untuk Boyong Bek Valencia

Kamis, 20 Desember 2018 18:02 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Isman Fadil
© Mundo Deportivo
Bek Valencia, Jeison Murillo yang dincar Barcelona Copyright: © Mundo Deportivo
Bek Valencia, Jeison Murillo yang dincar Barcelona

INDOSPORT.COM - Barcelona dikabarkan sedang menyelesaikan rincian kesepakatan pinjaman untuk memboyong bek Valencia, Jeison Murillo, ke Camp Nou.

Dilansir dari Football Espana, pemain internasional Kolombia telah mengalami sejumlah masalah cedera selama 12 bulan terakhir dan hanya memulai 16 pertandingan La Liga untuk Los Che, sejak tiba di pada tahun 2017.

Pemain berusia 26 tahun itu memenuhi profil klub untuk seorang bek tengah baru. Ia juga telah memegang paspor Uni Eropa yang membolehkannya bermain di tim utama.

Meski raksasa Catalan dikatakan telah lama memantau target utama mereka yakni wonderkid Ajax Amsterdam, Matthjis De Ligt. Namun, kesepakatan tak tercapai pada bulan Januari, sehingga mereka mencari alternatif lain.

Media-media Spanyol sedang ramai menghubungkan Barcelona dengan sejumlah target termasuk bek Juventus, Daniele Rugani bersama duo pemain berpengalaman Branislav Ivanovic dan Martin Skrtel.

Blaugrana dikatakan terpaksa mencari bek baru setelah Samuel Umtiti dan Thomas Vermaelen menderita cedera. Murillo sendiri sebelumnya pernah bermain untuk Cadiz, Las Palmas, Granada dan Inter Milan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola LigaSpanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT