Bursa Transfer

Tak Main-main, Barcelona Siap Borong 3 Pemain Lyon Sekaligus

Kamis, 20 Desember 2018 13:09 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Tanguy Ndombele, Nabil Fekir dan Houssem Aouar, tiga trio Olympique Lyon Copyright: © Getty Images
Tanguy Ndombele, Nabil Fekir dan Houssem Aouar, tiga trio Olympique Lyon

INDOSPORT.COM – Klub raksasa Spanyol, Barcelona dilaporkan tertarik pada trio pemain Olympique Lyon yakni, Tanguy Ndombele, Nabil Fekir dan Houssem Aouar pada radar transfer mereka.

Raksasa Catalan tampaknya berada dalam kondisi yang kuat bahwa mereka memimpin La Liga Spanyol dalam mempertahankan gelar mereka, dan sementara dengan nyaman melewati tahap Liga Champions.

Pelatih Ernesto Valverde tampaknya telah menemukan keseimbangan yang kuat dalam skuatnya saat ini, seperti Sergio Busquets, Ivan Rakitic dan Gerard Pique yang pada akhirnya harus diganti.

Alih-alih duduk dan menunggu mereka untuk menolak atau berpotensi pindah, tampaknya mereka aktif dalam mengejar target, dengan mencatat bahwa Ndombele, Fekir dan Aouar semuanya dikatakan menarik.

Blaugrana sepertinya memiliki peluang besar untuk melihat apakah mungkin memiliki kesempatan untuk meyakinkan mereka tentang kemungkinan hijrah ke Camp Nou, disadur oleh berita sports, Caught Offside.

Akan tetapi minat mereka juga pasti akan berurusan dengan biaya transfer yang fantastis, apalagi bahwa Ndombele dihargai Rp1,2 triliun oleh Lyon, karena pemain berusia 21 tahun dianggap sebagai pemain andalan sejak bergabung dengan klub Prancis pada tahun lalu.

Sang gelandang akhirnya bergabung dengan status pinjaman musim lalu dari Amiens. Ia berhasil tampil gemilang dan menjadi incaran beberapa klub elite lainnya, namun Barcelona tetap menjadi yang terdepan.

Sama berlakunya untuk Fekir dan Aouar, meskipun Barcelona juga sedang mengawasi duo pemain Ajax, Matthijs de Ligt and Frenkie de Jong untuk bergabung dengan Lionel Messi dan kolega dalam jangka panjang.

Terus Ikuti Berita Bursa Transfer Sepak Bola Hanya di INDOSPORT.COM

244