Liga Italia

Gonzalo Higuain Dikritik, Legenda Argentina Pasang Badan

Kamis, 20 Desember 2018 18:17 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images/Marco Luzzani
Gonzalo Higuain, striker AC Milan yang dipinjam dari Juventus. Copyright: © Getty Images/Marco Luzzani
Gonzalo Higuain, striker AC Milan yang dipinjam dari Juventus.

INDOSPORT.COM - Pemain legendaris Argentina, Hernan Crespo memandang kritik yang ditujukan kepada striker AC Milan, Gonzalo Higuain sebagai bentuk penghujatan yang tidak pantas.

Pemain yang akrab dipanggil Pipita itu hingga saat ini belum pernah mencetak gol dalam tujuh pertandingan terakhirnya. Hal tersebut memperkuat desas-desus bahwa Rossoneri tak akan mempermanenkannya dari Juventus.

"Mereka mengkritisi kualitas Pipita seperti bentuk penghujatan. Mereka tidak dapat melakukannya, Dia bisa mencetak gol di mana pun dia berada, dan ia juga akan pulih di Milan,” ungkap Crespo dikutip dari berita sports, Football Italia.

“Tentu saja rekan timnya perlu membantunya, saya belum pernah melihat striker yang mencetak banyak gol tanpa tim memberinya kesempatan untuk melakukannya,” tambah Crespo.

© INDOSPORT
Hernan Crespo, mantan striker Inter Milan. Copyright: INDOSPORTHernan Crespo, mantan striker AC Milan dan Inter Milan.

Menurutnya, pengalaman Higuain yang pernah bermain untuk klub papan atas seperti Real Madrid, Napoli dan Juventus, membuatnya memiliki banyak pengalaman dan tidak tiba-tiba menjadi pemain yang buruk.

“Dia harus dipacu terus saat ada kesempatan. Dia harus menemukan kegembiraan yang merupakan bahan bakar di area penalti untuk setiap striker,” tukasnya.

Ikuti terus berita sepak bola dan berita olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

1