Liga Spanyol

Jarang Dimainkan di Real Madrid, Isco Penting untuk Spanyol dan La Liga

Kamis, 20 Desember 2018 14:57 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Isco di hadapan fans Real Madrid. Copyright: © Getty Images
Isco di hadapan fans Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Mantan bek Real Madrid, Fernando Sanz menyebut gelandang Isco Alcaron merupakan sosok yang penting bagi klub, La Liga, serta Spanyol.

Sejauh ini, Isco belum memulai pertandingan di La Liga sejak Santiago Solari resmi menjadi pelatih Realm Madrid dan banyak yang mengabarkan hubungan keduanya buruk.

Isco dicerca fans habis-habisan saat Real Madrid kalah 0-3 dari CSKA Moskow pekan lalu. Sanz mengatakan memang sulit bagi pemain untuk tampil konsisten.

"Saya sudah bertemu dengannya tetapi saya belum mendapat kesempatan untuk berbicara dengannya. Kalau ada kritik, itu tidak mengejutkan saya karena saya tahu Real Madrid sangat menuntut," kata Sanz kepada Goal Internasional.

Menurut Sanz, ia tak yakin Isco akan membuat keadaan di Real Madrid bertambah buruk karena ia adalah pemain yang sangat berbakat dan memiliki kepribadian yang hebat.

"Saya pikir dia adalah pemain yang unik. Ia pasti akan mengubah masalah ini menjadi apresiasi karena dia adalah pemain penting untuk Real Madrid, untuk Spanyol dan La Liga." Tukasnya.

Sejak Solari menggantikan Julen Lopetegui pada 29 oktober 2018, Isco baru sekali dimainkan sejak awal pertandingan. Lima laga lainnya dia berstatus sebagai pemain pengganti.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT