Liga Inggris

Jesse Lingard Jadi Orang Pertama yang Ucapkan Perpisahan untuk Mourinho

Kamis, 20 Desember 2018 08:35 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Image
Jesse Lingard ketika masih bermain untuk Manchester United U-23. Copyright: © Getty Image
Jesse Lingard ketika masih bermain untuk Manchester United U-23.

INDOSPORT.COM - Jesse Lingard menjadi pemecah keheningan para pemain Manchester United pasca ditinggal Jose Mourinho. Melalui Instagramnya, Lingard menulis pesan menyentuh untuk mantan pelatihnya tersebut.

© Ins Jesse Lingardt
Jesse Lingard Tulis Pesan Menyentuh untuk Mourinho Copyright: Ins Jesse LingardtJesse Lingard Tulis Pesan Menyentuh untuk Mourinho

"Terima kasih atas ilmu dan kebijaksanaan yang telah kau berikan," tulis Lingard sebagai keterangan potret kebersamaannya dengan Mourinho di lapangan.

Jose Mourinho diketahui memiliki hubungan kurang baik dengan anak asuhnya, seperti Paul Pogba, Alexis Sanchez, dan Luke Shaw. Meski demikian, Mourinho dapat dibilang berhasil membimbing Jesse Lingard. 

Saat Piala Dunia 2018 berlangsung, Lingard bahkan sempat menjelaskan betapa berharganya pelatih asal Portugal tersebut dalam perkembangan kariernya.

"Dia (Mourinho) sangat baik dengan saya. Dia menaruh kepercayaan dan keyakinan kepada saya dan memainkan saya dalam pertandingan besar," ujar Jesse Lingard kepada Talk Sport.

"Dia berperan besar dalam perkembangan performa saya dan saya harus banyak berterima kasih kepadanya," imbuh Lingard.

Bek Manchester United yang sempat dicoret Mourinho dari skuat utama, Eric Bailly mengikuti Lingard dengan membuat unggahan di Twitter.

"Apapun yang mereka katakan, saya akan tetap berterima kasih kepasa orang yang memberi saya kesempatan untuk melakukan debut di Old Trafford. Terima kasih atas semua yang Anda ajarkan kepada saya. Sukses selalu, coach!" tulis Bailly.

Ikuti Terus Perkembangan Liga Inggris dan Berita Sepak Bola Lainnya di INDOSPORT.COM