Liga Indonesia

Manajemen Persib Siapkan Beasiswa ke Amerika untuk Pemain Maung Ngora

Kamis, 20 Desember 2018 09:25 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Arif Rahman/INDOSPORT
Manajemen dan pemain Persib U-19 berfoto ‎bersama pada acara syukuran di Graha Persib Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Manajemen dan pemain Persib U-19 berfoto ‎bersama pada acara syukuran di Graha Persib

INDOSPORT.COM - Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) menggelar syukuran secara sederhana di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu malam (19/12/18). 

Kegiatan yang dihadiri petinggi PT PBB, di antaranya Direktur Utama Glenn T. Sugita, Direktur Teddy Tjahjono, Komisaris Utama Zaenuri Hasyim, Komisaris Kuswara S. Taryono, dan General Manager Diklat Persib, Yoyo S. Adiredja ini sengaja digelar.

Hai tersebut sebagai rasa syukur atas perjuangan Persib U-16 dan Persib U-19 yang berhasil meraih gelar juara kompetisi di levelnya masing-masing pada musim 2018. 

Glenn dalam sambutannya, menyampaikan pesan kepada pemain Persib U-16 dan Persib U-19 agar tidak melupakan pendidikan, karena hal itu merupakan sesuatu yang penting untuk modal di masa yang akan datang. 

Bahkan, ia siap memberikan beasiswa kepada pemain yang berprestasi di dunia pendidikan untuk bersekolah di Amerika.

"Saya menekankan kepada kalian semua untuk tidak meninggalkan sekolah, minimal sampai SMA, kalau bisa sampai ke perguruan tinggi. Jika sekolahnya bagus kami bantu beasiswa ke Amerika untuk bermain sepak bola," kata Glenn. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%