Liga Italia

Masa Depan Gattuso di Milan Ditentukan dalam 3 Pertandingan ke Depan

Kamis, 20 Desember 2018 17:09 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Gennaro Gattuso, pelatih AC Milan. Copyright: © INDOSPORT
Gennaro Gattuso, pelatih AC Milan.

INDOSPORT.COM - Nasib pelatih klub sepak bola AC Milan, Gennaro Gattuso seperti berada di ujung tanduk. Sebab, AC Milan memberikan kesempatan tiga pertandingan untuk Gattuso memperbaiki performa Rossoneri.

Akhir-akhir ini Milan bersama Gattuso sedang tampil buruk dalam tiga pertandingan terkahir di semua kompetisi, mereka tak sekalipun meraih kemenangan.

Milan hanya mendapatkan dua hasil imbang dan satu kekalahan. Satu kekalahan Milan itu bahkan memberikan luka yang dalam.

Pasalnya, kekalahan itu didapat dari Olympiakos yang membuat Milan harus tersingkir lebih awal dari Liga Europa beberapa waktu lalu. Atas hasil buruk tersebut, dilansir dari Football Italia, Milan memberikan kesempatan untuk Gattuso hingga akhir Desember ini untuk membuat perubahan.

Tiga pertandingan Milan berikutnya yaitu melawan Fiorentina, Frosinone, dan SPAL. Melihat lawannya tersebut, setidaknya Gattuso harus memenangkan dua pertandingan.

Jika tidak, Gattuso siap-siap untuk angkat kaki dari kursi kepelatihan Milan. Sementara itu pihak I Rossoneri sudah menyiapkan dua nama untuk menggantikan pelatih berusia 40 tahun itu.

Adalah eks pelatih Timnas Italia, Roberto Donadi dan mantan manajer Arsenal, Arsene Wenger menjadi dua nama favorit yang akan menggantikan Gattuso di Milan.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Italia dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM