Liga Inggris

Mourinho Percaya Masa Depannya Masih Cerah Usai Dipecat Manchester United

Kamis, 20 Desember 2018 07:56 WIB
Penulis: Yasmin Rasidi | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Jose Mourinho resmi mundur dari kepelatihan Copyright: © INDOSPORT
Jose Mourinho resmi mundur dari kepelatihan

INDOSPORT.COM - Jose Mourinho resmi dilepas Manchester United menyusul rentetan hasil tak memuaskan sepanjang musim ini. Meski baru dipecat Manchester United, Jose Mourinho percaya masa depannya masih cerah.

Berbicara setelah pemecatannya, Mourinho tetap tegar dan tak terlalu risau soal masa depannya: "Saya tak berubah. Apa yang saya lakukan saat saya meninggalkan Chelsea sama dengan apa yang saya lakukan sekarang," ujarnya kepada Sky Sports.

Dia juga berjanji tidak akan 'menyanyi' dengan membuka borok mantan klub dan berharap semua baik-baik saja. Saat ini, jabatan pelatih sementara dipegang mantan pemain legendaris Ole Gunnar Solksjaer, yang pernah menjadi pahlawan kemenangan Manchester United di final Liga Champions Eropa musim 1998/99.

Mourinho juga yakin Manchester United tetap punya masa depan tanpa dirinya dan dia juga masih punya masa depan selepas dari klub yang dilatihnya selama dua setengah tahun.

Lepas segala kontroversinya, Mou adalah salah satu pelatih tersukses dan bertabur gelar, termasuk tiga gelar Liga Primer Inggris bersama Chelsea dan dua gelar Liga Champions Eropa bersama Porto (2003/04) dan Inter (2009/10).

Namanya mulai dikaitkan dengan beberapa mantan dan bahkan sempat ada spekulasi dirinya akan melatih klub di China suatu saat nanti. Kemanapun Mourinho melatih, tentu akan jadi bahasan menarik.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Seputar Manchester United Lainnya di INDOSPORT