Liga Italia

Eks Presiden Inter Milan Inginkan Jose Mourinho Kembali ke San Siro

Kamis, 20 Desember 2018 04:30 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
 Copyright:

iNDOSPORT.COM - Mantan Presiden Inter Milan, Massimo Moratti mengaku bahwa dia ingin kembali melihat Jose Mourinho berada di San Siro dan menjadi pelatih Nerazzurri.

Mourinho berhasil memenangkan treble bersama Inter pada 2010 lalu. Ia baru saja dipecat oleh Manchester United kemarin. Sementara Moratti yang membawa pelatih asal Portugal itu ke San Siro.

“Apakah saya ingin Mourinho kembali ke Inter? Ya, saya sangat menyayanginya. Namun, kami akan memberikan waktu kepada Spalletti untuk membuktikan kemampuannya,” ungkapnya seperti dikutip dari Football Italia.

Disinggung soal keinginan pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone untuk kembali ke Inter suatu saat nanti, Moratti memberi tanggapan mengejutkan.

“Simeone? Aku juga mencintainya, tapi Mou adalah pelatih yang spesial,” tukasnya. Morati pun berharap Inter dapat menjadi lebih baik di sisa musim ini.

“Harapan untuk Tahun Baru adalah Inter bisa melakukan yang lebih baik, kembali ke Liga Champions tanpa meremehkan dua Piala lain yang masih bisa kami dapatkan,” katanya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT