Liga Indonesia

Resmi Latih Timnas Indonesia, PSSI Belum Berikan Target Simon

Kamis, 20 Desember 2018 18:12 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha Destria. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha Destria.

INDOSPORT.COM - PSSI (induk tertinggi bola Indonesia) telah menetapkan Simon McMenemy sebagai juru ramu Timnas Indonesia. Namun meski telah menunjuk Simon, PSSI ternyata belum mau membebani mantan pelatih sepak bola di Bhayangkara FC ini dengan target.

Hal ini dikatakan Sekjen PSSI, Ratu Tisha. Bagi Tisha pemberian target kepada Simon dilakukan setelah melakukan proses diskusi terlebih dahulu.

"Kami pasti menentukan target kepada Simon McMenemy. Namun setelah penunjukan kami harus berdiskusi terlebih dahulu targetnya nanti seperti apa," ucap Tisha pada awak media berita sport di Hotel Sultan Jakarta.

Tisha mengatakan, nantinya akan menjabarkan kepada pubklik terkait target yang harus dicapai Simon, namun dengan sejumlah syarat.

"Setelah kami berdiskusi kami umumkan kepada publik. Tapi menurut saya tidak sportif saat saya bilang ke media, tapi Simon sendiri belum mengetahui targetnya," ujar Tisha.

Tisha memastikan bahwa Simon akan segera mendapatkan target yang harus dicapai. Setidaknya selepas Kongres tahunan PSSI, target itu akan diumumkan.

"Intinya kami akan membahas laporan 2018 secara menyeluruh. Termasuk tim nasional, kami akan membahas target para pelatih sepak bola selepas agenda tersebut," tutup Tisha.

Sekadar informasi, selain menunjukk Simon McMenemy sebagai pelatih baru Timnas Indonesia, PSSI juga mengumumkan Indra Sjadri menjadi pelatih Timnas Indonesia U-22 dan Bima Sakti di Timnas Indonesia U-16.

Terus Ikuti Update Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

91